Bagi traveller maupun calon honeymooner yang sedang menyasar tempat idaman untuk liburan, kalian bisa dapatkan referensi menariknya disini. Khusus untuk wisata Bali & Lombok kami akan ulas lebih lengkap mulai dari destinasi wisata favorit, tips, hingga paket wisata menarik dan rekomended.

Tour liburan ke Bali: menikmati keindahan alam yang hakiki & berbagai destinasi favorit pulau dewata

Bali adalah salah satu pulau terindah di Asia, setiap tahun jutaan orang dari seluruh dunia datang untuk menghabiskan liburan mereka. Sebagian besar keluarga yang berencana membuat liburan di luar negeri sedang dalam kesulitan, ke mana mereka pergi? Dengan cara ini kami siap membantu Anda seperti biasa. Hari ini kita melihat Anda tentang sejarah Bali pertama, tidak hanya di tour liburan ke bali
Indonesia dengan berjalan kaki dari pulau Bali yang indah di seluruh Asia.

Bali adalah provinsi kepulauan Indonesia. Terletak di sebelah timur Jawa. Lombok adalah sebuah pulau yang terletak di timur Bali. Script Brahmi di sini adalah dua ratus B.C. Sudah tua. Sebelum 1400 AD, Mazpat kerajaan Hindu didirikan di Indonesia. Ketika kekaisaran ini jatuh dan sultan-sultan Muslim mengambil alih kekuasaan, ari-ari elite di Jawa dan pulau-pulau lain menjadi berguna. Namun tidak ada keruntuhan agama Hindu.

Bali tetap bebas hingga 100 tahun yang lalu, tetapi akhirnya Belanda mengalahkannya. Mayoritas orang di sini (90 persen) percaya pada Hinduisme. Ini adalah tempat wisata terkenal di dunia yang seni, musik, tarian, dan kuilnya menawan. Inilah ibu kota Dinapasar. Ubud adalah sebuah kota di Bali tengah. Ini adalah tempat utama seni dan budaya di pulau ini. Koota adalah sebuah kota di Bali Selatan. Pada tahun 2002, teroris Islamis mengecam di mana 202 orang tewas. Jimberan adalah desa nelayan di Bali dan sekarang menjadi tujuan wisata.

Di pantai utara pulau, kota Sinharaj didirikan. Gunung Agung dan gunung berapi Gunung Batur adalah dua puncak tinggi.

Meskipun Indonesia adalah negara yang didominasi Muslim, Bali adalah salah satu bagian dari negara ini, yang merupakan sebuah pulau dengan populasi 3,1 juta orang. Hari-hari ini, pakaian orang lokal tetapi nama mereka didasarkan pada kata-kata Sansekerta seperti Karna, Iravati dll. Banyak wanita Hindu juga menerapkan tilak di dahi sehingga mereka dapat dikenali. Ada banyak kuil Hindu di sini. Terlepas dari ini, sebuah kuil kecil didirikan di setiap rumah atau hotel, di mana orang-orang ini beribadat setiap hari.

Bali: Jika Anda ingin mengunjungi laut biru dan kuil-kuil kuno, maka Anda dapat mengunjungi Pulau Bali di Indonesia. Keindahan Bali memberikan rasa yang nyata dan abadi bagi mata dan pikiran. Provinsi Indonesia ini memiliki 84 persen umat Hindu. Cuaca di sini tropis dan perjalanan di sini adalah yang terbaik pada bulan Juli-Agustus.

Terletak 40 kilometer dari Denpasar, Nusa Dua adalah kota yang indah, yang merupakan ibu kota Bali. Seluruh kota di sini Taman hijau subur, karakter mitologi Hindu dan patung wanita menari dan berbagai hewan tropis- Burung akan terlihat berhamburan. Orang Bali memakai idola saat festival keagamaan dan di sini. Sejauh payung dipasang pada patung-patung di kuil-kuil. Orang-orang di sini berbicara lembut, ramah dan religius.

Bali juga disebut 'Pulau Kuil Sahastra' untuk kuil-kuil kuno. Terletak di tepi laut biru, Pura Uluwatu menarik wisatawan. Dibangun pada abad ke-11, candi ini adalah salah satu dari sembilan candi langsung Bali, yang dibangun untuk menyelamatkan Bali dari roh-roh jahat. Sebelum pergi ke kuil, ada kebiasaan mengenakan pakaian khusus di pinggang.

Ada struktur panggung terbuka di tempat kuil, di mana drama mitologis Hindu dipentaskan di malam hari. Bali juga dikenal dengan butiknya, pakaian yang terbuat dari kayu, barang-barang dari kulit ular, kayu dan kelapa bambu, barang tiram dan bambu dan alat-alat tradisional. Anda akan membutuhkan cukup uang untuk membeli barang-barang ini. Nusa Dua adalah tempat yang tenang, di mana banyak hotel akan ditemukan. Kota juga layak untuk dikunjungi, di sini adalah pemandangan untuk menikmati malam.

  • Komentari

    Nama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Tour liburan ke Bali: menikmati keindahan alam yang hakiki & berbagai destinasi favorit pulau dewata
      Komentar(0)